Bukan Sedang Ngeprank, Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven

Baim Wong gugat cerai istrinya Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Oct 10, 2024 - 14:47
 0
Bukan Sedang Ngeprank, Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven
Baim Wong gugat cerai istrinya Paula Verhoeven

GALERINEWS.COM - Kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti tanah air, pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Setelah beberapa waktu beredar spekulasi mengenai kondisi rumah tangga mereka, Baim Wong akhirnya membenarkan bahwa pernikahannya dengan Paula memang sedang tidak baik-baik saja.

Kabar diperkuat dengan adanya gugatan cerai yang dilayangkan oleh Baim Wong ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pemilik nama asli Muhammad Ibrahim bin Johnny Djaelani ini telah secara resmi mendaftarkan gugatan cerai talak terhadap istrinya, Paula Verhoeven.

Berdasarkan informasi dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan, gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 3477.Pdt.G/2024/PAJS.

Dalam dokumen pengadilan, Baim Wong tercatat sebagai pihak penggugat, sementara Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven sebagai pihak termohon.

Gugatan ini membuat publik bertanya-tanya mengenai penyebab keretakan rumah tangga yang selama ini terlihat harmonis di depan layar.

Hingga saat ini, Baim Wong belum memberikan pernyataan resmi mengenai alasan gugatan cerai tersebut.

Namun, kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, mengonfirmasi bahwa Baim akan menggelar konferensi pers untuk menjelaskan lebih lanjut terkait perceraiannya dengan Paula.

"Insya Allah Jam 16.30 WIB, di Tiger Wong Entertaiment, Bintaro, Jakarta Selatan," ungkap Fahmi Bachmid kepada media pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Pada konferensi pers tersebut, Baim diharapkan akan memberikan penjelasan lengkap terkait proses gugatan cerai talak yang diajukannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018 dalam sebuah acara yang dihadiri oleh banyak selebriti dan publik figur.

Pernikahan mereka saat itu tampak penuh kebahagiaan dan dielu-elukan sebagai salah satu pasangan selebriti yang kompak dan romantis.

Keduanya juga sering terlihat mesra dalam berbagai acara maupun konten di media sosial.

Dari pernikahan mereka, Baim dan Paula dikaruniai dua putra tampan, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Kiano, anak sulung mereka, bahkan kerap mencuri perhatian publik karena tingkah lucunya yang sering dibagikan di kanal YouTube keluarga mereka, Baim Paula.

Meskipun kabar perceraian ini telah mencuat, alasan pasti di balik gugatan tersebut masih menjadi misteri.

Banyak penggemar dan masyarakat yang merasa kaget dengan kabar ini, mengingat pasangan ini sering terlihat harmonis di depan publik.

Spekulasi pun mulai bermunculan terkait penyebab keretakan rumah tangga mereka, namun hingga Baim Wong memberikan penjelasan resmi.*

redaksi Tim Redaksi galerinews.com