Azizah Salsha Sindir Pedas Rachel Vennya: Stop ngerasa diri lo sepenting itu anjir

Azizah Salsha menyindir langsung Rachel Vennya yang dianggap menghancurkan hidupnya

Oct 12, 2024 - 22:48
 0
Azizah Salsha Sindir Pedas Rachel Vennya: Stop ngerasa diri lo sepenting itu anjir
Azizah Salsha

GALERINEWS.com - Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan drama yang melibatkan Azizah Salsha dengan Rachel Vennya.

KAzizah secara terang-terangan menyebut seseorang dengan sebutan 'ibuk', yang diduga kuat adalah Rachel Vennya, dikutip dari akun media sosialnya. 
Azizah Salsha tak segan mengungkapkan keinginannya untuk melihat "kejatuhan" sosok 'ibuk'. "Can't wait to see si ibuk downfall," tulis Azizah, yang kemudian membuat publik mengaitkan ucapan ini dengan perseteruannya bersama Rachel Vennya. 
Azizah juga menyarankan agar ‘ibuk’ tak terlalu percaya diri dan berhenti berusaha menghancurkan hidup orang lain.
Azizah Salsha melanjutkan, "Stop ngerasa diri lo sepenting itu anjir," yang makin memperkuat dugaan bahwa ia tengah menyindir Rachel. 
Tak hanya itu, Azizah juga menyebut bahwa ia dan sosok 'ibuk' ini tidak pernah dekat, meskipun drama di antara mereka terus menjadi sorotan publik.
“Stop juga ngerasa kita pernah sedeket nadi? Merasa tersakiti bgt? Lo siapaaa hua,” lanjut Azizah dalam unggahannya. 
Ia menutup dengan sindiran soal kebahagiaan 'ibuk' tersebut, yang dianggap masih terus mencari pasangan hidup hingga "tantrum mulu".
Drama ini makin panas setelah mencuatnya isu perselingkuhan antara Azizah Salsha dan mantan kekasih Rachel, Salim Nauderer. 
Meski Azizah sudah menikah dengan pesepak bola Pratama Arhan, kabar tentang dugaan hubungan terlarang dengan Salim kembali menjadi bahan perbincangan. 
Rachel Vennya pun tak tinggal diam, ia mengungkapkan beberapa bukti yang diduga menunjukkan bahwa Azizah masih terlibat dengan Salim.
Publik kini menunggu langkah Rachel Vennya dalam menanggapi sindiran pedas ini.
redaksi Tim Redaksi galerinews.com