Viral Di Media Sosial, Raline Shah Diduga Diam-Diam Menikah dengan CEO Coinbase Brian Armstrong

Raline Shah diduga pernah menikah diam-diam dengan CEO Coinbase, Brian Armstrong

Oct 10, 2024 - 14:36
 0
Viral Di Media Sosial, Raline Shah Diduga Diam-Diam Menikah dengan CEO Coinbase Brian Armstrong
Raline Shah dan CEO Coinbase, Brian Armstrong

GALERINEWS.COM - Kabar mengejutkan dan viral di media sosial terkait Raline Shah diduga pernah menikah diam-diam dengan CEO Coinbase, Brian Armstrong. 

Kabar pernikahan Raline Shah dengan Brian Armstrong tersebut muncul di platform X pada Kamis pagi, 10 Oktober 2024, ini menjadi topik panas yang ramai dibahas netizen.
 
Isu pernikahan Raline Shah dan Brian Armstrong pertama kali mencuat melalui akun X @exitVallhala. Di unggahannya, ia juga membagikan foto yang memperlihatkan Raline bersama Brian. 
 
"Everyone forgot this egghead divorced his first Asian wife last year," tulis akun tersebut, Kamis, 10 Oktober 2024.
  
Unggahan tersebut merupakan balasan atas cuitan terbaru Brian Armstrong yang mengumumkan pernikahannya dengan Angela Meng. "Saya menikah akhir pekan lalu dengan 'long term partner' saya dan teman baik saya sendiri, Angela Meng. Tidak sabar untuk membangun kehidupan bersama," tulis Brian di X.
 
Unggahan tersebut langsung menyedot perhatian publik di X.
 
Spekulasi ini semakin memanas ketika akun X lain mengungkapkan informasi tentang kekayaan Brian Armstrong yang mencapai 7 miliar dolar AS, serta menyoroti lingkaran pergaulan Raline yang kini semakin glamor di Hollywood. 
 
"Pantas Raline belakangan bergaul dengan artis Hollywood dan gaya hidup ala crazy rich, ternyata nikah sama miliarder Amerika Serikat. BTW, Brian Armstrong bakal susah ke Indonesia, karena sudah menyakiti keluarga Shah," tulis seorang netizen.
  
Tak mau tertinggal, salah satu sender dari akun base @tanyakanrl juga mengunggah postingan yang semakin memperkeruh situasi. "Pantes Raline Shah banyak teman di showbiz Hollywood sana, wong isterinya Brian Armstrong."
 
Kabar ini tentu saja masih menjadi perbincangan hangat di media sosial, dan publik menunggu klarifikasi lebih lanjut dari Raline Shah terkait isu ini.***

redaksi Tim Redaksi galerinews.com