Akan Segera Hadir di Indonesia, Huawei Watch GT 5 dan Huawei Watch GT 5 Pro

Huawei Watch GT 5 dan Huawei Watch GT 5 Pro akan secara resmi hadir di Indonesia pada 3 Oktober mendatang

Oct 1, 2024 - 06:53
 0
Akan Segera Hadir di Indonesia, Huawei Watch GT 5 dan Huawei Watch GT 5 Pro
Huawei Watch GT 5 PRo

galerinews.com - Huawei Watch GT 5 dan Huawei Watch GT 5 Pro akan secara resmi hadir di Indonesia pada 3 Oktober mendatang.

Selain itu, Huawei juga akan meluncurkan seri Huawei Watch Ultimate terbaru. Ketiga smartwatch baru ini menawarkan teknologi wearable yang canggih untuk memenuhi berbagai kebutuhan dinamis para penggunanya.

Sejalan dengan semangat fashion forward yang selalu Huawei tampilkan pada setiap produk wearables-nya, seri Huawei Watch GT 5 akan hadir dengan berbagai macam varian menarik dengan design timeless yang yang membuatnya terlihat classy dan elegan di tangan pemakainya. 

Keunikan ini menjadikan seri Huawei Watch GT 5 pilihan tepat untuk membuat penampilan semakin stylish di berbagai kesempatan, termasuk saat sedang beraktivitas fisik, karena jam tangan pintar ini merupakan perpaduan sempurna antara desain mewah klasik dengan kemampuan fitur olahraga level PRO dan manajemen kesehatan yang canggih.

Pada jajaran produk seri Huawei Watch GT 5 ini, Huawei juga menyematkan fitur golf monitoring, integrasi manajemen kesehatan terbaru dengan HUAWEI TruSense, hingga Emotional Wellbeing Assistant. 

Fitur-fitur andalan di jam tangan pintar serba bisa tersebut dapat mendukung para penggunanya untuk mendapatkan keseimbangan penampilan fashion maksimal dari luar serta kebutuhan internal tubuh yakni kesehatan tubuh dan status wellbeing secara akurat.

Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Huawei memahami adanya peningkatan tren olahraga dan kebutuhan perangkat kesehatan yang semakin masif dan variatif, yang sejalan dengan semakin luasnya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental. Kami juga melihat bahwa dalam beraktivitas harian ataupun saat berolahraga, masyarakat membutuhkan smartwatch yang bisa memberikan informasi  terperinci mengenai aktivitas fisik mereka. Menjawab seluruh tantangan tersebut, seri HUAWEI WATCH GT 5 pun hadir dengan teknologi dan fitur yang semakin ditingkatkan untuk mendukung gerak aktif masyarakat Indonesia.” 

HUAWEI WATCH GT 5 Pro akan hadir dalam dua ukuran, yaitu 46 mm dan 42 mm yang hadir dengan desain klasik dan berbahan dasar premium dan kokoh. Sementara itu HUAWEI WATCH GT 5 akan hadir dengan pilihan ukuran 46 mm dan 41 mm. 

Selama periode first sale, mulai 3 Oktober hingga 31 Oktober 2024, pelanggan akan mendapatkan keuntungan dengan total benefit sebesar Rp1.099.000, ada gratis HUAWEI FreeBuds 5i, VIP Service selama 1 tahun, dan bunga cicilan 0% selama 12 bulan.

redaksi Tim Redaksi galerinews.com