Viral Suami Aniaya Istri Saat Jualan Live
Viral Suami Aniaya Istri Saat Jualan Live
Viral Istri Dianiaya Suami Saat Jualan Live, Polisi Periksa Saksi-saksi

galerinews.com - Seorang suami diduga melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya.

Kasus ini viral di media sosial setelah video rekaman CCTV memperlihatkan sang suami melakukan tindakan kekerasan.

Dalam video itu, tampak korban diseret oleh suaminya yang memegang senjata tajam di tangan kanannya. Korban dijambak dan ditarik masuk ke halaman rumah.

Video lainnya memperlihatkan korban dipukuli berkali-kali oleh sang suami.

Dikonfirmasi terkait kasus viral ini, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol David Y Kanitero mengatakan kejadian itu terjadi di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (18/8). Korban berinisial VV (32) dan pelakunya MA.

Menurut David, tindak KDRT itu terjadi saat pelaku pulang ke rumah dan meminta menutup lapak jualannya di media sosialnya.

Tapi karena masih terdapat pre order sehingga korban belum melakukan close order seperti yang diminta oleh Malvin.

"Hal ini pun membuat kekesalan pelaku, lalu memukul wajah VV beberapa kali lalu hingga menendang bagian perut, menggoreskan pisau ke kedua tangan pelapor," ungkap David saat dikonfirmasi, Senin (19/8/2024).

Korban mengalami bengkak pada bagian pelipis mata sebelah kiri, luka pada bagian mata sebelah kiri, luka gores pada kedua lengan tangan, luka bekas tusuk menggunakan gunting pada bagian kaki.

Atas peristiwa yang dialaminnya, David menjelaskan bahwa korban telah membuat laporan di Polres Metro Tangerang Kota. "Betul, sudah buat laporan," ucapnya.

David menyebut saat ini pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut. Sejumlah saksi telah dilakukan pemeriksaan. "Langsung kita proses penyelidikan. Hari ini langsung kita proses korban," tukasnya.

 

Comments

https://galerinews.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!