Semarakkan Pesta Rakyat, Nana Sudjana Siaran di Jateng Radio
Semarakkan Pesta Rakyat, Nana Sudjana Siaran di Jateng Radio
SALATIGA - Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana mengajak seluruh warga datang ke pameran UMKM Pesta Rakyat, di Kampus 3 UIN Salatiga, dalam memperingati Hari Jadi ke-79 Provinsi Jateng.Hal i

SALATIGA – Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana mengajak seluruh warga datang ke pameran UMKM Pesta Rakyat, di Kampus 3 UIN Salatiga, dalam memperingati Hari Jadi ke-79 Provinsi Jateng.

Hal itu disampaikannya lewat siaran langsung Jateng Radio, Minggu (18/8/2024). Dipandu penyiar Jateng Radio Diskominfo Jawa Tengah Dian Ristika, Nana menyebut pameran UMKM ini merupakan ajang menguatkan pengusaha kecil. Pada kegiatan yang terselenggara 18-20 Agustus 2024, ada 197 pengusaha kecil, menengah dari seantero provinsi.

“Tahun boleh berlalu tapi semangat harus menyala. Kita kembangkan produk kita. Produk Jateng tak kalah dari daerah lain. Kita dukung keberadaan dan produktivitas UMKM, agar maju dan harus masuk ke pasar lokal nasional serta internasional,” urainya.

Ia mengungkapkan, Hari Jadi Jateng yang bersamaan dengan proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia, merupakan ajang introspeksi. Nana mengatakan, perjuangan di masa merdeka adalah dengan menumbuhkan perekonomian dengan membeli produk produk lokal.

“Kita harus jadi pejuang, berjuang mengisi kemerdekaan. Dalam hal ini dengan adanya stand UMKM kami harap seluruh masyarakat Salatiga, Jateng dan luar provinsi dengan produk dan segala bidang,” imbuhnya.

 

Dapat Suvenir

 

Kesempatan siaran di Jateng Radio bukan hanya milik pejabat. Masyarakat yang kebetulan mengunjungi stan Diskominfo Jateng, pun bisa mencicipi sensasi bersiaran.

Seperti yang dirasakan Wawan Setiawan dan MC kondang Sarju. Meski singkat, keduanya bisa mencicipi jadi penyiar.

“Datang saja ke pameran ini, banyak UMKM dan acara seperti festival lampion dan konser musisi terkenal,” ucap Sarju.

Nah, bagi warga Salatiga yang mengunjungi Pameran UMKM Pesta Rakyat Jateng, bisa “bersiaran” bersama Jateng Radio. Selain itu, bisa juga berfoto “ala-ala” penyiar, dan mendapat suvenir bila mem-follow akun @jatengonlineradio dan @kominfo.jateng. (Pd/Ul, Diskominfo Jateng)

 

 

 

Kepala Disporapar Jateng juga menjajal bersiaran di Jateng Radio

 

 

Accessibility Tools

Increase Text
  • Decrease TextDecrease Text
  • GrayscaleGrayscale
  • High ContrastHigh Contrast
  • Negative ContrastNegative Contrast
  • Light BackgroundLight Background
  • Links UnderlineLinks Underline
  • Readable FontReadable Font
  • Reset Reset
  • Pemerintah Provinsi Jawa Tengah

    Jl. Pahlawan No.9, Mugassari, Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50249

    Telp:024-8415548, 8453676

    Fax:024-8311266

    Email:ppid@jatengprov.go.id

    https://jatengprov.go.id/publik/semarakkan-pesta-rakyat-nana-sudjana-siaran-di-jateng-radio/

    Comments

    https://galerinews.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

    0 comment

    Write the first comment for this!